HOME

Senin, 21 Juli 2014

Baksos Juni 2014 : Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia Medan

Minggu, pada tanggal 22 Juni 2014. Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial bulanannya di Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia. Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia Medan sedang membutuhkan bantuan sosial karena minimnya donatur yang membantu. Pada kesempatan kali ini, salah satu anggota Accurate Charity Center mengadakan acara syukuran bersama, yaitu perayaan ulang tahun dan pembukaan toko roti baru.

Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia memiliki 30 anak asuh yang merupakan anak-anak telantar dan anak yatim piatu sekitar kota Medan. Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia terletak di Jalan Jermal no 7 Medan Denai dengan nomor telapon 085371137370.



Persiapan Accurate Charity Center menuju panti asuhan Sahabat Keluarga Indonesia adalah pada jam 1.30 seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang.






 Brosur Accurate Charity Center untuk Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia.


 Lingkungan Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia.






Pada jam 2.30. Para member Accurate Charity Center telah sampai di Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia dan mempersiapkan acara makan dan permainan untuk anak-anak.







Kue ulang tahun untuk salah satu member Accurate Charity Center yaitu Miss Wiwin Phing yang sedang merayakan ulang tahun.


Sumbangan berupa kue, telur, mie, dll.


Sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia adalah beras, mie instan, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, snack, bihun, susu, dsb.




 Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara dan pelimpahan jasa.



 Kata sambutan dari Bapak pengasuh Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia.


Perayaan ulang tahun kepada salah satu member Accurate Charity Center, yaitu Miss Wiwin Phing.




Coffe Break (makan siang menjelang sore) bersama, yaitu pembagian kue ulang tahun, kue mini, roti dan mie.




Acara permainan (games) untuk anak-anak Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia yang pertama adalah meniup balon dan siapa yang meniup balon paling besar akan menjadi pemenangnya. Hadiah untuk laki laki adalah jam tangan dan hadiah untuk perempuan adalah boneka.

Team anak laki-laki :


Team anak perempuan :



Team remaja anak laki-laki :




Permainan balon selanjutnya adalah memecahkan balon dengan anggota tubuh.





Permainan kedua adalah merias wajah. Para pemain dibagi atas 2 group. Wajah pemain yang paling bagus akan mendapatkan hadiah. Pemenang dipilih oleh para anak-anak Panti Asuhan.

Team pertama




Team kedua




Pemenang.



Permainan ketiga adalah bermaian bola pingpong. Bola pingpong diletakkan ke atas dahi oleh pemain sambil bergoyang dan bola tidak boleh jatuh ke lantai. Team yang satu berlomba untuk mendorong team yang lain agar bolanya jatuh. Pemenang adalah team yang mempunyai waktu yang paling lama bergoyang dengan bola pingpong di dahi.



Permainan keempat adalah lomba menari. Permainan dibagi atas 2 group. Group laki-laki dan perempuan. Pemenang adalah anak yang paling bagus tariannya.

Team laki-laki :

Team perempuan :




Permainan terakhir adalah permainan berebut kursi Permainan juga dibagi dalam 2 group, yaitu perempuan dan laki-laki. Pemain yang paling terakhir mendapatkan kursi adalah pemenangnya.

Team laki-laki :



Team perempuan :



Hadiah yang diberikan kepada anak panti asuhan yang berulang tahun pada bulan Juni. Hadiah berupa jam tangan.


Penyerahan angpau kepada anak panti asuhan dan pengasuh oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center. 





Pembagian makanan dan paket snack/roti kepada anak-anak Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia.


Penyerahan sembako secara simbolis dari Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center kepada pengurus panti asuhan Sahabat Keluarga Indonesia.



Foto bersama-sama team Accurate Charity Center. 




Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh anak panti asuhan Sahabat Keluarga Indonesia dan pengasuh.





Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar