HOME

Senin, 27 Juli 2015

Baksos April 2015 : Panti Asuhan Bait Allah Medan

Minggu, tepat pada tanggal 26 April 2015, Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial bulanan untuk kedua kalinya di bulan April. Kali ini, Accurate Charity Center mengadakan acara ulang tahun salah satu member tetap kami, yang bernama Bapak Wensun di panti asuhan Bait Allah.

Panti Asuhan Bait Allah merupakan panti asuhan yang sudah cukup lama berdiri di kota Medan. Panti Asuhan Bait Allah memiliki kurang lebih 80 anak asuh yang terdiri dari laki laki dan perempuan. Pengasuh terdapat kurang lebih 5 orang. Panti Asuhan Bait Allah menerima bayi (anak balita) sehingga mereka membutuhkan susu dan popok.

Panti Asuhan Bait Allah berada di Jalan Binjai km 7,5 Pasar 2 dengan nomer telepon (061) 8465654 dan nomer handphone : 08126023266.




Persiapan Accurate Charity Center menuju panti asuhan Bait Allah adalah pada jam 1.30 seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang.





Pada jam 2.30. Para member Accurate Charity Center telah sampai di Panti Asuhan Bait Allah dan mempersiapkan acara makan dan permainan untuk anak-anak.





 Anak-anak panti asuhan Bait Allah.



Kue ulang tahun Accurate Charity Center untuk salah satu donatur berulang tahun yang bernama Bapak Wensun di panti asuhan Bait Allah Medan.



 Sumbangan meja untuk makanan cemilan berupa kue, mie, telur merah, roti, puding, dsb.





Sumbangan KFC (Kentucky Fried Chicken) untuk anak-anak Panti Asuhan Bait Allah Medan.


Sumbangan nasi padang untuk anak-anak panti asuhan Bait Allah Medan.


Sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Bait Allah adalah beras, mie instan, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, bihun, susu Nutrilion, popok, pakaian bekas laki-laki dan perempuan,  dsb.



Sumbangan snack dan hadiah permainan untuk anak-anak panti asuhan Bait Allah Medan.


Sumbangan pakaian bekas untuk anak anak panti asuhan Bait Allah Medan.


Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara, perayaan ulang tahun dan pelimpahan jasa.



Perayaan Ulang Tahun Bapak Wensun dan keluarga di Panti Asuhan Bait Allah Medan.







Anak-anak panti asuhan Bait Allah berdoa sebelum makan siang (coffee break).





Para member Accurate Charity Center mempersiapkan makanan dan membagikan kepada anak-anak panti asuhan Bait Allah.







Permainan (Games) pertama adalah memecahkan balon. Permainan dibentuk menjadi dua group yaitu group lak-laki dan perempuan. Bagi para pemain yang lebih cepat memecahkan balon dialah menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah.






Permainan kedua adalah meniup balon, para pemain yang dapat meniup balon yang paling besar dinyatakan pemenang dan mendapatkan hadiah.




Permainan ketiga adalah merias wajah, permainan ini dibentuk dalam dua group dan group yang memiliki riasan wajah yang palig baik akan mendapatkan hadiah.












Permainan keempat adalah makan kerupuk, bagi siapa yang lebih cepat menghabiskan kerupuknya akan mendapatkan hadiah.








Permainan kelima adalah para peserta menari bebas, bagi para pemain yang memiliki tarian paling baik akan mendapatkan hadiah.






Permainan terakhir adalah merebut kursi. Permainan dimainkan dua kali, yaitu permainan untuk laki laki dan permainan untuk anak perempuan.







Penyerahan angpau dan makanan untuk anak-anak panti asuhan Bait Allah oleh team Accurate Charity Center. 









Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center.




Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh anak panti asuhan Bait Allah dan pengasuh.



Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, donatur Wensun, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Bait Allah Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar