HOME

Selasa, 06 Januari 2015

Baksos November 2014 : Brides on 22 & Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah Brayan Medan

Minggu, tepat pada tanggal 30 November 2014, Accurate Charity Center Medan kembali mengadakan bakti sosial bulanannya di Panti Asuhan Alwashliyah Medan. Kali ini Accurate Charity Center bekerjasama dengan Brides on 22 dan Kuliner Medan dalam mengadakan baksos bulan November 2014. Acara dimulai dengan mengundang 80 anak panti asuhan Alwashliyah Medan ke Brides on 22 pada jam 09.00 pagi untuk melaksanakan acara foto bersama, makan bersama dan games (permainan) dan kemudian pada jam 12:00 acara dilanjutkan dengan pembagian sembako dan makan bersama 370 anak di Panti Asuhan Alwashliyah Medan.

Brides on 22 adalah sebuah perusahaan bridal (foto pernikahan) di kota Medan. Brides on 22 berada di jalan Kompleks Multatuli Indah Blok BB no.20-22m yang dikelola oleh Ibu Lilysan bersama team sedangkan Kuliner Medan adalah sebuah website promosi makanan khas kota Medan yang dikelola oleh Bapak Indra dan team. Kedua perusahaan ini bekerjasama dalam penyelenggara acara baksos pada kali ini.

Panti Asuhan Al Washliyah cabang Pulo Brayan Medan berada di Jalan K.L. Yos Sudarso No.1 Km 6 Tanjung Mulia Medan, dengan nomor telepon (061) 6611204 dan nomer telepon Bapak pengurus panti asuhan di 081377102049 (Bapak Limbong).

Panti Asuhan Alwashliyan Pulo Brayan Medan memiliki kurang lebih 400 anak didik. Panti Asuhan memiliki 1 gedung sekolah, mushollah, 14 kamar tidur (7 kamar laki-laki dan 7 kamar perempuan), 1 kamar terdiri dari 30 anak.

Pada tanggal 30 November 2014 juga merupakan hari ulang tahun Panti Asuhan Alwashliyah yang ke 84. 



Persiapan Accurate Charity Center menuju Brides on 22 adalah pada jam 08.30 pagi,  Seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke Brides on 22 jam 09.00 pagi.





Brosur Accurate Charity Center untuk Panti AsuhanAlwashliyah.


Pada jam 9.30 pagi. Para member Accurate Charity Center telah tiba di Brides on 22 dan sedang mempersiapkan acara foto bersama, makan bersama dan bermaian games bersama.






Mempersiapkan sumbangan kue kepada anak-anak panti asuhan Alwashliyah.




Sumbangan kue, nasi kotak dari Ayam penyet Ria dan beberapa hadiah games seperti alat-alat sekolah dan snack untuk anak-anak panti asuhan Alwashliyah.






Persiapan anak-anak Panti Asuhan Alwashliyah di Brides on 22 dalam mengadakan acara bakti sosial.






Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara dan pelimpahan jasa di Brides on 22.




 Kata sambutan dari Bapak Indra perwakilan dari Kuliner Medan dan Brides on 22.



Kata sambutan dari Bapak pengurus Panti Asuhan Alwashliyah Medan.





Acara pertama adalah sumbangan lagu dari GT One Band. Group GT One Band menyumbang 3 lagu, seperti jangan menyerah, mimpi yang sempurna, dll.




Acara selanjutnya adalah perayaan ulang tahun untuk anak panti asuhan Alwashliyah yang kebetulan berulang tahun di bulan November 2014.


Berbagi snack dan kue kepada anak panti asuhan Alwashiyah.




Acara games (permainan) pertama adalah mengundang anak-anak panti asuhan untuk meniup balon dan balon yang paling besar akan mendapatkan hadiah.


Acara permainan kedua adalah mengikat rambut. Permainan diikuti oleh beberapa team, team yang paling banyak ikatan rambut dengan karet menjadi pemenangnya.







Acara permainan ketiga adalah merias wajah. Permainan dibagi dalam 2 team laki laki. Team yang paling lucu dan bagus riasannya akan menjadi pemenang.

Team Pertama :



Team Kedua :



Pemenangnya




Coffe break adalah minum sirup sponsor dari Sarang Tawon.



Acara permainan terakhir adalah lomba makan kerupuk. Permainan ini diikuti oleh anak perempuan dan pemenangnya adalah paling cepat menghabiskan kerupuknya.




Acara selanjutnya adalah foto bersama anak panti asuhan dalam bentuk Photobooth. Anak panti asuhan berfoto bersama temannya dan langsung mendapatkan hasil fotonya. Photobooth ini disponsor oleh G Photo.









Foto bersama team Accurate Charity Center, Brides on 22, Kuliner Medan bersama anak-anak panti asuhan Alwashliyah di Brides on 22.






Para panitia membagikan makanan siang kepada 80 anak panti asuhan Alwashliyah Medan.




Persiapan Team Accurate Charity Center, Kuliner Medan dan Brides on 22 untuk menuju ke panti asuhan Alwashliyah Medan pada jam 12 siang.






Team Accurate Charity Center telah tiba di Panti Asuhan Alwashliyah Medan beserta barang sumbangan.





Sumbangan untuk panti asuhan Alwashliyah adalah 100 bh kasur, cat bangunan, tivi, sembako (beras, giula, minyak, indomie, dll), tikar, kursi, dll.





Foto bersama-sama team Accurate Charity Center. 




Penyerahan sumbangan secara simbolik kepada pengasuh panti asuhan Alwashliyah oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center. 


Anak-anak panti asuhan Alwashliyah sebanyak 370 orang berkumpul di aula makanan.





Pengasuh panti asuhan Alwashliyah memberikan kata sambutan di panti.


Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan di Panti Asuhan Alwashliyah Medan.


Penyerahan makanan siang, snack dan angpau kepada anak-anak panti asuhan Alwashliyah Medan.



Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Alwashliyah Pulo Brayan Medan, rombongan dari Brides on 22, rombongan dari Kuliner Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar