HOME

Kamis, 27 April 2017

Baksos Maret 2017 : Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako kepada 200 kk Warga Prasejahtera di Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar

Minggu, tepat pada tanggal 26 Maret 2017, Accurate Charity Center kembali melakukan bakti sosial bulannya, tema baksos bulan ini adalah Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako kepada 200 kk Warga Prasejahtera di Gereja HKBP Karang Bangun, Kampung Samosir, Rambung Merah, Pematang Siantar. Sasaran penerima baksos adalah kepada warga kampung Pematang Siantar yang bekerja sebagai petani, janda, pekerja dengan gaji rendahan dan warga kurang mampu daerah setempat.

Pengobatan Gratis dibina oleh Dokter Burniawan Ramali bersama para team dokter dan apoteker, hampir semua penerima sembako melaksanakan pemerikasaan kesehatan dan menerima obat sesuai dengan keluhan penyakit. Pasien diberikan pemeriksaan gratis berupa permeriksaan melalui alat tes kesehatan, seperti pemeriksaan asam urat, kolesterol dan kondisi darah, kemudian pasien juga diperiksa langsung oleh gabungan dokter.

Penerima sembako dilaksanakan di depan Gereja HKBP Karang Bangun ada juga ada kegiatan pembagian alat-alat bangunan untuk pembagunan Gereja HKBP Karang Bangun, seperti amply keyboard, cat, keramik, dll.

Untuk para donatur yang ingin melaksanakan acara bakti sosial kepada warga kampung Pemantang Siantar setempat terutama di daerah Rambung Merah dapat menghubungi Gereja HKBP Karang Bangun dengan Bapak Pendeta, Pendeta Pulo dan dapat menghubungi Ketua Accurate Charity Center, yaitu Bapak Fudin Pang (08126004849).




Sebelum berangkat ke Gereja HKBP Karang Bangun Pematang Siantar, para anggota Accurate Charity Center dan team dokter berkumpul di Accurate Health Center pada jam 8 pagi dan melakukan persiapan untuk berangkat ke pada jam 10 pagi. Persiapan adalah menyusun dan mengangkut barang-barang sumbangan ke bus parawisata.









Suasana di dalam bus travel menuju Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.








Brosur Accurate Charity Center untuk Baksos Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako di Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.


Tepat pada kurang lebih jam 12 siang,  Bus parawisata yang terdapat para anggota Accurate Charity Center dan team dokter  telah tiba di Gereja HKBP Karang Bangun Pematang Siantar. Foto persiapan dan acara.
























 Pemansangan Spanduk Accurate Charity Center di Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.





Antusias para penerima sembako dan pengobatan gratis di Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.









Ketua pemilik, pengurus sekaligus pendeta, yaitu Bapak Pendeta Pulo sedang memberikan doa dan kata sambutan bersama.






Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center sedang memberikan kata sambutan kepada para jemaat Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.







Pembagian makan siang kepada para jemaat penerima sembako dan pengobatan gratis di Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.















Kondisi pengobatan gratis oleh team gabungan Dokter Burniawan dan para apoteker di sekolah sebelah gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.





Pendaftaran para penerima pengobatan gratis di depan sekolah Gereja.














Sumbangan obat-obatan.





Dokter Burniawan bersama para team medis gabungan dengan memeriksa dan mengobati pasien di Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar.
















Pemeriksaan kesehatan oleh team gabungan dokter.





Pengambilan obat oleh para team gabungan apoteker.








Sumbangan untuk perbaikan gereja berupa amply keyboard, semen, cat, keramik. dll.





Pembagian sembako berupa beras, gula, minyak, dll






Team Accurate Charity Center sedang mempersiapkan sembako untuk dibagikan kepada para penerima sembako.








Para team Accurate Charity Center sedang mengatur para penerima sembako agar rapi barisannya.








Para penerima sembako.






























Antusias para penerima sembako setelah menerima sembako.








Kupon penerima sembako Accurate Charity Center. 





Foto Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center bersama Ketua Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar, Bapak Pulo dan Keluarga.






Foto bersama team Accurate Charity Center, team dokter Burniawan dan team dari Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar






Foto bersama team Accurate Charity Center, team dokter Burniawan dan team dari Gereja HKBP Karang Bangun, Pematang Siantar dan sertifikat pengobatan.





Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Dokter Burniawan,  rombongan dari team gabungan Dokter Burniawan dan apoteker, Bapak Pendeta Pulo, relawan dari Gereja HKBP Karang Bangun,  Gereja HKBP Karang Bangun Pematang Siantar, Para penerima sumbangan, Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com
 




















1 komentar:

  1. Pengobatan gratis, pembagian sembako apakah hanya di pematang siantar saja Pak?

    BalasHapus