HOME

Rabu, 28 Mei 2014

Happy Anniversary 1 st Accurate Charity Center : Panti Asuhan Getsemani Kasih Medan 2014

Medan, tepat pada tanggal 20 April 2014, Accurate Charity Center kembali mengadakan bakti sosial bulannya di Panti Asuhan Getsemani Kasih  Medan. Tema baksos kali ini adalah perayaan ulang tahun (anniversary) yang pertama untuk Accurate Charity Center. Accurate Charity Center telah melewati masa satu tahun dalam aksi kemanusiaanya dan mengadakan ulang tahun pada kesempatan baksos bulan april ini. Sebenarnya, Accurate Charity Center berulang tahun pada tanggal 21 April, namun untuk kemudahan hari libur yaitu hari minggu, maka team Accurate Charity Center sepakat mengadakan ulang tahun pada tanggal 20 April, yaitu satu hari sebelum ulang tahun Accurate Charity Center yang pertama.

Panti Asuhan Getsemani Kasih berada di Jalan Kawat III No.33/ 74 Tanjung Mulia Medan dengan nomor telepon (061) 6631523/ 081375304466. Panti Asuham Getsemani Kasih memiliki 50 anak asuh dan 10 pengasuh. Anak-anak panti asuhan merupakan anak-anak korban bencana alam Nias dan Aceh, anak terlantar dan anak-anak yang dibawa oleh Departeman Sosial.



Persiapan Accurate Charity Center menuju panti asuhan Getsemani kasih adalah pada jam 1.30 seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang.




Brosur Accurate Charity Center untuk Panti Asuhan Getsemani Kasih Medan.


 Papan bunga Happy Annivesary 1 st Accurate Charity Center Medan. 



Pada jam 2.30. Para member Accurate Charity Center telah sampai di Panti Asuhan Getsemani Kasih dan mempersiapkan acara makan dan permainan untuk anak-anak.


 Lingkungan Panti Asuhan Getsemani Kasih.





Kue ulang tahun Accurate Charity Center yang pertama di panti asuhan Getsemani Kasih Medan.




 Sumbangan meja untuk makanan cemilan berupa kue, mie, telur merah, puding, dsb.


Sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Getsemani Kasih adalah beras, mie instan, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, bihun, tangki air, kelambu, snack untuk anak-anak, perlengkapan sekolah untuk anak-anak, pakaian bekas laki-laki dan perempuan,  dsb.



 Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara dan pelimpahan jasa.




 Kata sambutan dari ibu pengasuh Panti Asuhan Getsemani Kasih.


Perayaan ulang tahun Accurate Charity Center yang ke 1.






Anak-anak panti asuhan ikut merayakan ulang tahun.




Coffe Break (makan siang menjelang sore) bersama, yaitu makan kue dan mie ulang tahun bersama anak panti asuhan.




Anak-anak panti asuhan doa bersama sebelum makan sore.




Games (permainan) pertama adalah memecahkan balon dan pemenang akan mendapatkan hadiah. Hadiah untuk laki-laki adalah jam tangan dan hadiah untuk perempuan adalah boneka.









Permainan kedua adalah merias wajah. Permainan dibentuk 2 team dan masing masing terdiri dari dua orang dan barang siapa riasan yang paling bagus akan menjadi pemenang dan yang memilih pemenang adalah berdasarkan tepuk tangan anak-anak panti asuhan.

 Team pertama :




Team kedua :



Penentuan pemenang dan penyerahan hadiah. Hadiahnya adalah berupa jam tangan.



Permainan ketiga adalah lomba kerupuk. Perlombaan dibagi dalam 2 team, yaitu team perempuan dan laki-laki dan pemenangnya akan diberikan hadiah.

Team perempuan :




Team laki-laki :




Permainan keempat adalah memindahkan bola pingpong. Para pemainan memindahkan bola pingpong dengan menggunakan sendok melalui mulut kepada temannya.Kemudian, permainan juga dilanjutkan dengan menaruh bola pingpong di dahi dan kedua peserta menari sampai bola pingpong jatuh ke lantai.


Permainan kelima adalah menari. Permaian dibagi dalam dua team, yaitu team laki-laki dan team perempuan. Tarian berupa tarian khas batak yaitu tor-tor dan diiringi oleh nyanyian team dari Accurate Charity Center dan permainan gitar dari team anak panti asuhan.

Team perempuan :





Team Laki-laki :




Permainan terakhir adalah rebutan kursi.






Penyerahan angpau kepada anak panti asuhan dan pengasuh oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center. 





Pembagian paket alat-alat sekolah, snack dan makanan kepada anak-anak panti asuhan Getsemani Kasih Medan.




Makan malam bersama anak panti asuhan Getsemani Kasih Medan.




Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center.


Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh anak panti asuhan Getsemani Kasih Medan dan pengasuh.





 Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Getsemani Kasih Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar