HOME

Senin, 24 Agustus 2015

Baksos Juli 2015 : Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako kepada 100 warga prasejahtera di Klinik Dokter Suandy Medan

Tepat pada hari minggu, tanggal 26 Juli 2015, Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial bulanan bertema Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako kepada 100 warga prasejahtera di Klinik Dokter Suandy Medan. Kali ini, Accurate Charity Center bekerjasama dengan Klinik Dokter Suandy Medan, Dokter Burniawan Ramali dan team dalam menjalankan bakti sosial. Populasi penerimaan bantuan merupakan warga prasejahtera kota Medan yang bermukim di daerah sekitar Sunggal.

Pengobatan Gratis dibina oleh pemilik Klinik Dokter Suandy Medan, yaitu Dokter Suandy bersama Dokter Burniawan Ramali dan team, hampir semua penerima sembako melaksanakan pemerikasaan kesehatan dan menerima obat sesuai dengan keluhan penyakit. Pasien diberikan pemeriksaan gratis berupa permeriksaan melalui alat tes kesehatan, seperti pemeriksaan asam urat, kolesterol dan kondisi darah, kemudian pasien juga diperiksa langsung oleh gabungan dokter.

Pembagian sembako dilaksanakan di depan Klinik Dokter Suandy Medan. Ada kurang lebih 100 orang warga prasejahtera menerima sembako, berupa 10 kilo beras, gula, makanan nasi kotak, kue kotak, minyak, mie instan, mie telur, minuman, aneka kue-kue dan lain-lainnya.

Klinik Dokter Suandy Medan berada di Jalan Komplek Graha Suggal Blok A No. 30 Medan dengan pemilik klinik, yaitu Dokter Suandy / Dokter Umum. Acara dimulai pada jam 2.00 siang sampai jam 5 sore.



Sebelum berangkat ke Klinik Dokter Suandy Medan, para anggota Accurate Charity Center berkumpul di Accurate Health Center pada jam 1 siang dan melakukan persiapan untuk berangkat ke pada jam 2 siang. Persiapan adalah menyusun dan mengangkut barang-barang sumbangan ke mobil.









Brosur Accurate Charity Center untuk Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako kepada 100 orang warga prasejahtera di Klinik Dokter Suandy Medan.



Tepat pada kurang lebih jam 2 siang,  para anggota Accurate Charity Center telah tiba di Klinik Doktee Suandy Medan. Foto persiapan dan acara.










Lingkungan Klinik Dokter Suandy Medan.






Para penerima sumbangan berupa pengobatan gratis dan sembako sedang mengantri di Klinik Dokter Suandy Medan. Para penerima sumbangan berasal dari kalangan kurang mampu, seperti tukang becak, tukang sampah, pemulung, tukang parkir, penjual minyak jalanan, penjual jagung, penjuang kue jalanan, penjual kacang jalanan dan warga prasejahtera yang memiliki pekerjaan namun kondisi ekomoni cukup lemah.




Sumbangan sembako yang diberikan berupa beras, indomie, gula, roti, kue, nasi kotak, angpau, biaya transportasi pasien, dsb.







Sumbangan meja berupa kue tart baksos.


Para member Accurate Charity Center sedang mendata pasien yang akan menerima sembako dan pengobatan gratis.










Para penerima sumbangan pengobatan gratis sedang menunggu giliran pemeriksaan kesehatan dan dokter.





Dokter Burniawan sedang memeriksa pasien.





 Pemilik Klinik Dokter Suandy Medan, Dokter Suandy sedang memeriksa pasien.











 Para penerima sumbangan pengobatan gratis sedang menerima obat.







Para penerima sumbangan sedang menerima sembako.


















Para member Accurate Charity Center sedang membagi makanan ringan kepada para penerima sumbangan.





Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center dan Dokter Suandy bersama Dokter Burniawan Ramali.





Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Klinik Dokter Suandy, Dokter Burniawan Ramali dan suster, Para penerima sumbangan, Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com













Tidak ada komentar:

Posting Komentar