HOME

Rabu, 21 Februari 2018

Baksos Natal / Desember 2017 : Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan

Senin, pas perayaan hari Natal Sedunia, 25 Desember 2017, Accurate Charity Center kembali mengadakan bakti sosial bulannya, Untuk pertama sekali, Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan, kini panti asuhannya sudah cukup baik karena sudah dibangun oleh donatur mulia, sebelumnya panti asuhan Dorema Nusantara Medan cukup memprihatinkan kondisinya.

Kali ini, Accurate Charity Center juga membagi bagi sembako, susu dan pampers untuk bayi karena disana memiliki 4 bayi yang sangat membutuhkan pertolongan. Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan memiliki 40 anak asuh laki laki dan perempuan dan rata rata masih dini usianya.

Berhubungan tepat pada perayaan Natal, maka anak anak panti asuhan tidak semua menetap di Panti Asuhan dan ada sebagian sedang mengikuti kebaktian di Gereja dan hanya sebagian anak yang mengikuti acara bakti sosial Accurate Charity Center Medan.

Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan berada di Jalan H. ABD Kadir Harun Nuh Medan Tamjung Gusta dengan Nomer Telepon yang bisa dihubungi adalah 081336610465.








Persiapan Accurate Charity Center menuju panti asuhan Dorema Nusantara adalah pada jam 1.30 seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang










Brosur Bakti Sosial untuk Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan.


Pada jam 2.30. Para member Accurate Charity Center telah sampai di Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan dan mempersiapkan acara makan dan permainan untuk anak-anak.











Lingkungan Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan.






Pemasangan spanduk Accurate Charity Center di Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan.




 Anak anak panti asuhan Dorema Nusantara Medan.








Kue Bakti Sosial Accurate Charity Center untuk Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan.



Sumbangan meja untuk makanan cemilan berupa kue, mie, roti, dsb.



 Sumbangan makan siang berupa mie goreng


Pakaian Bekas.



Nasi Bungkus untuk makan malam


Snack untuk anak anak panti asuhan



Sumbangan yang diberikan kepada Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan adalah kulkas, beras, mie instan, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, bihun, susu Nutrilion, popok, gula, minyak, sabun,  dsb.











Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara, perayaan natal dan pelimpahan jasa.





Kata Sambutan dari pengurus Panti Asuhan Dorema Nusantara.


Anak-anak Panti Asuhan Dorema bernyanyi menyumbangkan beberapa lagu.



Perayaan Ulang Tahun anak anak dan keluarga di Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan.





Para member Accurate Charity Center mempersiapkan makanan dan membagikan kepada anak-anak panti asuhan Dorema Nusantara.



Anak-anak panti asuhan Dorema sedang menikmati makan siang.




 Permainan (Games)

Permainan pertama adalah meniup barang, bagi anak-anak yang dapat meniup balon palin besar dinyatakan sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah.






Permainan kedua adalah rebutan kursi, bagi anak terakhir yang mendapatkan kursi dinyatakan sebagai pemenang.







Permainan terakhir adalah menari dan diam, ada aba aba pada saat menari dan pada saat diam dan kemudian anak anak dibuat sampai tertawa, apalagi anak tertawa maka dinyatakan gagal dan anak tidak tertawa maka akan dijadikan sebagai pemenang.












Sinterklas datang membagi hadiah, angpau dan makanan kepada anak-anak panti asuhan Dorema Nusantara Medan.









Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center.



Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh anak panti asuhan Dorema Nusantara dan pengasuh.




Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Dorema Nusantara Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com












Tidak ada komentar:

Posting Komentar