HOME

Selasa, 24 Maret 2015

Baksos Februari 2015 : Korban Kebakaran Rumah Penduduk Jalan Bromo Ujung Medan

Kamis, tepat pada tanggal 12 Februari 2015, jam 6 sore. Accurate Charity Center mengadakan baksos terhadap korban kebakaran rumah penduduk Jalan Bromo Ujung, Lorong Trimo/Gang Tengah, Lingkungan XII, Kelurahan Binjai, Medan Denai.

Kota Medan dilanda musibah kebakaran pada tanggal 6 Februari 2015 malam hari jam 08.00 WIB, yaitu terbakarnya rumah penduduk yang menghanguskan 25 rumah, 3 rumah terpaksa dirobohkan agar tidak api tidak merembet, terdapat 30 kk yang menjadi korban kebakaran.

Accurate Charity Center membantu 30 kk korban kebakaran dengan membagikan sembako, uang, tabung gas, makanan dan pakaian bekas. Acara tersebut berlangsung pada malam hari di bangunan serba guna yang biasa disebut oleh warga sebagai gedung balerong. Pengumpulan korban kebakaran dilakukan oleh Bapak Kepling, Bapak Hutasuhud (081376408077).


Team Accurate Charity Center berkumpul pada jam 5 sore di Accurate Health Center Medan dan mempersiapkan pengangkatan barang sumbangan ke lokasi kebakaran rumah penduduk jalan bromo ujung Medan.





Team Accurate Charity Center tiba di lokasi kebakaran pada jam 6.30 dan siap-siap untuk membagi sumbangan kepada korban kebakaran.









Para korban kebakaran sedang berkumpul di gedung serba guna untuk mempersiapkan menerima bantuan.






Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan kepada para korban kebakaran.



Bapak Kepling Bromo Ujung sedang memberikan kata sambutan dan petunjuk kepada para korban kebakaran.



Para team Accurate Charity Center membagikan sembako kepada para korban kebakaran.











Pembagian baju bekas kepada para korban kebakaran.








Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center.





Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Korban kebakaran rumah penduduk Jalan Bromo Ujung Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar