HOME

Senin, 16 Februari 2015

Perayaan Ulang Tahun Accurate Health Center & Fudin Pang di Panti Asuhan Zending Islam Medan 2015

Minggu, tepat pada tanggal 18 Januari 2014. Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan dan Accurate Charity Center bersama-sama melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Zending Islam Medan, Jalan Sisingamangaraja No 11-A, Medan,dengan nomer telepon (061) 7354882 dan nomer telepon pengurus yang bisa dihubungi adalah Bapak Nasution (081361699964).

Penyelenggaraan bakti sosial bulan ini adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Psikolog/Sinshe Fudin Pang yang ke 34 dan Accurate Health Center Medan yang telah berusia 7 tahun.

Pada sesungguhnya Psikolog/Sinshe Fudin Pang berulang tahun jatuh pada tanggal 16 Januari dan Accurate Health Center berulang tahun pada tanggal 3 Febuari, namun perayaan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2015 untuk tahun ini sebagai hari perayaan ulang tahun dan mengadakan baksos bersama.

Panti Asuhan Putera Zending Islam memiliki 80 anak asuh putra yang terdiri dari sekolah kelas dasar, menengah dan atas. Pengasuh terdiri dari kurang lebih 10 orang.

Panti Asuhan Zending Islam Medan mengalami musibah kebakaran pada tanggal Jumat (19 Desember 2014) sehingga menyebabkan gedung panti asuhan lantai 2 yang terdiri dari 3 kamar anak panti asuhan kehilangan atap rumah, bahan bangunan dan tempat tidur serta barang berharga menjadi ludes terbakar. Untuk itu Accurate Charity Center membantu menyumbangkan bahan bangunan agar panti asuhan Zending Islam dapat segera dibangun kembali.


Persiapan Accurate Charity Center menuju panti asuhan Zending Islam adalah pada jam 1.30 seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang.


 Brosur Accurate Charity Center untuk Panti Asuhan Zending Islam Medan.


 Lingkungan Panti Asuhan Zending Islam Medan.


Pada jam 2.30. Para member Accurate Charity Center telah sampai di Panti Asuhan Zending Islam dan mempersiapkan pengangkatan bahan bangunan dan sembako.







Team Accurate Charity Center mempersiapkan meja untuk acara ulang tahun.


Team Accurate Charity Center sedang memasang spanduk.



Kue ulang tahun Accurate Health Center yang ke 7 dan Psikolog/Sinshe Fudin Pang yang ke 33 di panti asuhan Zending Islam Medan.




 Sumbangan meja untuk makanan cemilan berupa kue, mie, telur merah, puding, dsb.



Sumbangan yang diberikan kepada Panti Asuhan Zending Islam adalah semen, cat, batu bata, kipas angin, beras, mie instan, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, snack untuk anak-anak, perlengkapan sekolah untuk anak-anak, dsb.



Sumbangan 6000 batu bata.



Sumbangan 50 bungkus nasi untuk Panti Asuhan Zending Islam.


Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara dan pelimpahan jasa.




Kata sambutan dari bapak pengasuh Panti Asuhan Zending Islam Medan.



Anak-anak pati asuhan Zending islam kini hanya tertinggal 20 orang dan sebagian besar telah mengungsi ke rumah family karena musibah kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal mereka di panti.


Perayaan ulang tahun Accurate Health Center yang ke 7 dan Fudin Pang yang ke 34 bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan.





Coffe Break (makan siang menjelang sore) bersama, yaitu makan kue dan mie ulang tahun bersama anak panti asuhan. 





Permainan (Games) pertama adalah memecahkan balon. Para peserta diuji untuk meniup balon dan balon yang terlebih dahulu pecah maka dinyatakan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah.


Permainan kedua adalah merias wajah, para peserta dibagi atas dua group, group yang paling bagus dalam merias wajah maka akan mendapatkan hadiah.

(Group pertama)





(Group Kedua)



Pemenangnya




Permainan terakhir adalah lomba makan kerupuk, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah.






Penyerahan sembako simbolis kepada bapak pengasuh panti asuhan Zending Islam Medan oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center. 



Pembagian angpau kepada anak-anak panti asuhan Zending Islam Medan dan pengurus panti asuhan oleh salah satu member Accurate Charity Center.




 Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center di depan mesjid Panti Asuhan Zending Islam.




Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama anak panti asuhan Zending Islam Medan dan pengasuh.






Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Zending Islam Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com












Tidak ada komentar:

Posting Komentar